V-KOOL dan Fitra Eri Bagi-bagi Lapisan Pelindung Cat Seharga Ratusan Juta Rupiah!

V-KOOL Indonesia (Jakarta) - Paint Protection Film (PPF) dari V-KOOL terbukti tangguh melindungi bodi mobil dan cat orisinal. PPF melapisi bodi mobil dengan plastik yang tebal dan bening, sehingga juga biasa dikenal dengan istilah laminating. PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek V-KOOL di Indonesia bersama dengan Youtuber terkenal Fitra Eri bagi-bagi lapisan pelindung cat ini pada Rabu, 22 September 2021 yang lalu.

Supergiveaway ini bertujuan supaya penggemar V-KOOL juga dapat merasakan produk terbaik dan mendapatkan perlindungan terbaik dari V-KOOL PPF pada kendaraan kesayangan mereka. Pemenang juga berkesempatan untuk merasakan sendiri pengalaman menggunakan produk terbaik V-KOOL PPF di kendaraan mereka..

V-KOOL PPF bekerja dengan membungkus seluruh bagian bodi mobil dengan lapisan film. Dengan demikian, proses PPF memiliki daya tahan yang lebih lama karena bentuknya fisik berupa lapisan film yang tebal.

“PPF ini karena dibungkus dengan film, maka bodi terlindungi dari baret halus dan warna mobil juga tetap cerah, makanya PPF itu fungsinya melindungi dan menjaga keorisinilan warna mobil,” kata Lianto Winata, Chief Operating Officer PT V-KOOL Indo Lestari.

V-KOOL PPF dibuat dari bahan thermoplastic urethane (TPU) yang mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, baik tipis maupun dalam. goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan sinar ultraviolet, jamur, hingga abrasi.

Produk ini memiliki ketebalan 0,2032 mm dan dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan karena zat korosif. Selain itu, perlindungan sempurna terhadap sinar ultraviolet, panas matahari, dan air membuat warna bodi mobil tidak cepat pudar.

“Program Supergiveaway ini kami berikan untuk tak hanya menguntungkan pecinta otomotif dan V-KOOL di Indonesia, tetapi juga memberikan perlindungan pada mobil kesayangan yang punya banyak kenangan sejarah bagi mereka dan keluarga,” ungkap Lianto.

“Program Supergiveaway juga merupakan salah satu cara promosi bagi kami dengan cara menarik, selain itu yang terpenting ini menjadi edukasi tentang paint protection film di Indonesia,” ujar Lianto Winata.

Pememang giveaway memberikan pengalamannya pada akun Fahreza (@fahreza_harvian) dan Karel (@hulk.f60) ketika mobil kesayangannya dipasang V-KOOL PPF.

“Awalnya cuma ngebayang-bayang V-KOOL PPF di mobil-mobil Om Fitra Eri Alhamdulillah, sekarang udah bisa ngeraba-raba langsung di mobil sendiri setiap hari,” ungkap Fahreza senang.

“Beneran deh guys, kalau kalian bisa liat before after secara langsung. Itu tuh berubah jauh banget. Langsung kinclong, bahkan lebih kinclong dari mobil di dealer,” tambahnya lagi.

“Seratus persen akan merekomendasikan V-KOOL PPF. Pelayanan pada pelanggan bagus dan mobil kesayangan ditangani dengan baik serta perhatian pada detail, Membuat mobil lebih kinclong dari ketika pertama kali keluar showroom,” ungkap Karel.

Komitmen V-KOOL untuk terus memberikan yang terbaik dalam hal produk, pelayanan dan kepuasan sesuai dengan slogan global “You deserve the best” yang direfleksikan pada setiap detail sehingga bisa dirasakan oleh konsumen yang menjadi dasar dan memperkuat brand image V-KOOL untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri otomotif kedepannya.