CARA MEMILIH KACA FILM YANG TERBAIK UNTUK MOBIL ANDA

Alasan dipasangnya kaca film pada kendaraan adalah untuk kenyamanan yaitu menolak panas matahari masuk ke kabin kendaraan sehingga lebih sejuk saat berkendara. Selain itu ada beberapa fungsi tambahan seperti meningkatkan privasi, meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan, menghindarkan dari bahaya sinar UV yang merusak dan menghindarkan dari bahaya pecahan kaca jika terjadi kecelakaan.
Berikut cara memilih kaca film yang baik untuk mobil Anda:


Produsen Berkelas Internasional
Pilihlah brand kaca film kenamaan karena memiliki standar kualitas yang lebih baik.
 

Kualitas Produk
Kaca film ada dua jenis absorptance (menyerap infra merah) dan reflectance (menolak panas). Kaca film jenis absorptance diibaratkan seperti spons yang menyerap air sehingga bila sudah melebihi kapasitasnya, kaca film jenis absorptance akan menurun kemampuannya. Jadi pilihlah kaca film reflectance (kaca film yang menolak panas).
 

Layanan Purna Jual
Jaminan Garansi
Pastikan kaca film Anda mendapat perlindungan manufacturer's warranty. Hal ini menjamin keaslian produk, pemasangan dan layanan purna jual kaca film.
Jaringan Dealer yang Merata Di Seluruh Indonesia
Hal ini akan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian, pemasangan serta pelayanan after-sales produk kaca film yang sudah dibeli.
Teknisi yang Terampil dan Berpengalaman
Pastikan brand kaca film tersebut mempunyai installatur profesional yang ahli dalam memasang kaca film berkualitas. Hindari sebisa mungkin installatur sewaan atau freelance yang hasil kerjanya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Cek Spesifikasi di Website Resmi
Selalu cek spesifikasi kaca film dari situs resmi brand tersebut. Kaca film yang baik mampu menolak sinar infra merah lebih dari 90%. Khusus untuk kaca depan pilihlah kaca film yang kemampuan menolak panasnya paling tinggi dan sekaligus daya penerusan cahaya tampak (VLT) paling tinggi.

Mintalah Demo Produk
Kaca film gelap belum tentu menahan panas. Untuk mengetahui performa kaca film, mintalah demo pada distributor penjual dan cermati juga spesifikasi kaca film tersebut yang bisa dilihat pada website resmi (distributor kaca film). - (SWG)