V-Kool Edukasi Pasar Lewat Program 'Cek Kaca Film' di Dealer V-KOOL Indonesia

Memasang kaca film pada mobil sudah menjadi kebutuhan utama, karena tujuannya adalah menolak panas, apalagi sekarang perkotaan panasnya minta ampun, khususnya pada siang hari. Tidak heran jika ada banyak pilihan kaca film beredar di pasaran, mulai dari merek, harga jual serta kualitas yang beraneka ragam. 

Pertanyaannya, apakah kaca film yang dipilih konsumen benar-benar berkualitas? Apakah sudah sesuai dengan spesifikasinya? Bagaimana performanya setelah dipakai dalam waktu lama?

Dilatar belakangi hal tersebut, PT. V-KOOL Indo Lestari menggelar program khusus bernama Cek Kaca Film. Melalui program ini, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Anda akan diajak langsung untuk melakukan cek kaca film guna membandingkan performa V-KOOL dengan merek lain. Konsumen juga dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan.

“Melalui Program Cek Kaca Film, para konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT. V-Kool Indo Lestari.

“Pengunjung bisa mengetahui spesifikasi teknis dan performa kaca film yang saat ini konsumen gunakan pada kendaraannya. Selain itu kami juga ingin mengedukasi pasar, terkait dengan manfaat dari kaca film pada kendaraaan,” ujar Linda.
Program V-KOOL Cek Kaca Film ini diselenggarakan di masing-masing Dealer V-KOOL di daerah. 

Diharapkan setelah melakukan cek kaca film ini, konsumen lebih paham tentang bagaimana memilih kaca film terbaik untuk kendaraan baik secara spesifikasi, brand dan performa sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan atau manfaat yang ingin diperoleh dari pemasangan kaca film.

Tunggu apalagi? Segera cek kaca film Anda.