LAKUKAN HAL INI UNTUK MEMASTIKAN KACA FILM V-KOOL DI MOBIL ASLI

Banyaknya merek dan jenis pelapis film yang dijual di pasaran membuat konsumen mempertanyakan keaslian kaca film V-KOOL yang dipasang pada kaca mobil.

Vice President Director PT V-KOOLl Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan, konsumen tidak bisa mengetahui secara langsung kaca film yang dipasang pada kendaraan mereka.

"Orang awam memang tidak bisa mendeteksi kaca filmnya asli V-KOOL atau tidak. Makanya kami mengedukasi pelanggan melalui iklan, baik cetak maupun online, bahwa konsumen harus selalu meminta kartu garansi resmi. Ini untuk mencegah oknum nakal membohongi konsumen, bilangnya V-KOOL padahal bukan," ujar Linda saat ditemui di lokasi IIMS beberapa waktu lalu.

Linda menambahkan, untuk lebih meyakinkan keaslian film V-KOOL pada mobil, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

"Pertama, konsumen harus memasang kaca film V-KOOL di outlet resmi kami. Jika kaca filmnya sudah satu paket saat beli mobil baru, konsumen harus meminta kartu garansi resmi karena semua mobil yang kami pasangi film V-KOOL kami garansi lima tahun," paparnya.

Selain itu, tambah Linda, konsumen juga bisa melakukan pengecekan garansinya melalui sistem online atau datang langsung ke outlet ataupun diler resmi V-KOOL.

"Setelah dipasang, bisa cek online di web kami karena V-KOOL kasih e-warranty. Konsumen bisa masuk ke web kami, lalu nanti masukkan nomor kartu garansi atau nomor rangka. Kalau asli maka bisa kelihatan datanya, yang palsu enggak akan bisa merespon. Jika mau lebih yakin lagi, datang ke outlet, kami cek semua, jadi tahu jenis filmnya," tutup Linda.