Serangan Maret: Bentuk Komitmen V-KOOL untuk Edukasi dan Kenyamanan Konsumen

V-KOOL Indonesia – Kaca Film V-KOOL kembali memberikan kejutan spektakuler dengan hadirnya penawaran menarik yang bekerjasama dengan e-Commerce Tokopedia. Program promo V-KOOL ini bertajuk V-KOOL Serangan Maret ini yang berlangsung mulai dari 1 Maret hingga 30 Maret 2020 dan dapat langsung dinikmati di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia.

 

Program V-KOOL ini memberikan potongan harga langsung sebesar 30% OFF + (4% up to Rp500ribu) untuk tiap pembelian lini produk V-KOOL. Konsumen dapat mendapatkan promo ini hanya dengan memasukan kode promo KFMAR20.

Lewat program bertajuk Serangan Maret ini, V-KOOL mencoba memberikan kenyamanan dan kemudahan pada konsumen. Dengan hadirnya program kolaborasi ini konsumen akan mendapatkan kenyamanan lebih berupa potongan harga 30% + 4% untuk merasakan kualitas kaca film V-KOOL. Bersama dengan Tokopedia.

“Kemudahan berbelanja akan kami hadirkan kepada seluruh konsumen V-KOOL, baik untuk pemasangan ke oulet atau pun home service lewat satu genggaman,” ujar Linda Widjaja, Vice Presiden V-KOOL Indonesia

Linda menambahkan, program Serangan Maret ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas, juga dengan kemudahan alur transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi.

Program ini menjadi bukti komitmen V-KOOL untuk terus memberikan edukasi terkait kualitas kaca film dan material kaca film. Program ini akan berlangsung secara nasional dan pembelian hanya dapat dilakukan via Tokopedia.