V-KOOL PERKENALKAN PRODUK BARU UNTUK MENJAWAB KEBUTUHAN KONSUMEN DI INDONESIA

Selama 23 tahun berada di Indonesia, PT V-Kool Indo Lestari hanya memiliki satu varian kaca film, yakni Diamond Series. Seiring berkembangnya industri otomotif nasional, distributor V-Kool di Tanah Air mulai menawarkan produk dengan harga terjangkau.

Vice President Direktur PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan, varian terbaru itu diberinama Gold Series dan Silver Series. Kaca film tersebut dihadirkan untuk menjawab permintaan dari konsumen yang menginginkan pilihan kaca film dengan tampilan serta performa sesuai kebutuhan pengguna mobil.

V-KOOL memberikan 3 pilihan grade (tingkat) seri kaca film yaitu

Diamond series, Gold Series serta Silver Series. 3 Seri kaca film ini merupakan kaca film terbaik di kelasnya.

• Diamond series mewakili rangkaian kaca film V-KOOL terbaik yang bisa Anda dapatkan. Tidak ada kompromi untuk kualitas. Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas.

• Gold Series mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang.

Perlu diketahui bahwa performa kaca film paling baik menolak panas adalah kaca film multi-layer sputtered metal (kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas).

• Namun belakangan, ada permintaan kaca depan non-metal dari konsumen, sehingga kami mengeluarkan Silver Series yang menggunakan nano technology infra red non-metal. Meski demikian, kaca film Silver Series kami paling bagus dari kaca film non-metal lainnya (IRR (infra red rejection) lebih dari 96%. Umumnya, kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65%)

 

“Banyak permintaan dari konsumen yang ingin kaca film yang sesuai dengan budget yang mereka miliki,” ujar Linda di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018). Varian Gold Series ini mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada bagian samping dan belakang.

Linda melanjutkan, banyak juga yang meminta kaca depan non-metal, sehingga Silver Series ini bisa menjadi jawaban. Pilihan ini menggunakan nano technology infra red non-metal. Semua varian ini rata-rata memiliki infra red rejection/IRR lebih dari 96 persen.

“Konsumen kami mudahkan dengan memilih sendiri kaca film yang diinginkan sesuai dengan tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, samping, dan belakang. Kami juga tidak menurunkan kualitas pada produk terbaru ini,” kata Linda. Menurut Linda, mengenai harga tergantung ukuran mobil, tetapi secara umum rata-rata untuk varian Silver di bawah Rp 5 juta, antara Rp 4,3 juta sampai Rp 5 juta, sementara Gold mulai Rp 5,5 juta sampai Rp 6,2 juta.

Dengan diluncurkannya kaca film terbaru dari V-KOOL ini artinya V-KOOL memberikan alternatif pilihan produk kaca film dari produsen kaca film premium V-KOOL dengan harga terjangkau dengan kualitas sesuai standar kaca film premium V-KOOL. Produk-produk baru kaca film V-KOOL ini akan mulai dipasarkan di Jakarta pada perhelatan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 29 April 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.