Rasakan Kemewahan Khas yang Tak Tertandingi

V-KOOL Indonesia – PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia kembali hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pada 18 s.d. 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Bertempat di Pre Function Hall 6, PF 6B, V-KOOL hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang GIIAS 2019.

V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan juga Voucher V-PRO untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL. Karpet Comfort dan Paint Protection Film (V-KOOL PPF) pada gagang pintu (door cup) juga diberikan secara gratis untuk pembelian full kaca film sebagai alternatif pilihan pembelian Full V-KOOL selain karpet Comfort.

Semakin meriah tentunya, karena deretan promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cut price tambahan sampai dengan Rp. 750.000,- untuk pembelian atau pembayaran via Marketplace V-KOOL.

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series.

Sudah sejak lama V-KOOL menjadi official window film partner banyak Asosiasi Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia. V-KOOL merupakan kaca film premium berteknologi tinggi yang dipercaya pemilik kendaraan untuk melindungi mobil kesayangan mereka.

Pada ajang GIIAS 2019, setiap pembelian Mobil Mercedes-Benz akan mendapatkan gratis kaca film V-KOOL untuk Mercedes-Benz tipe C 200, C 300, E 200, E 250, E 300, E 350, GLA 200, GLC 200, GLC 300, GLS 400 dan S 450.

Performa dan fitur keamanan serta keselamatan dari mobil Mercedes-Benz sudah sangat dikenal pemerhati otomotif. “Semangat untuk memberikan yang terbaik ini sesuai dengan slogan V-KOOL, yaitu “You Deserve The Best”. Selain itu, kerjasama ini merupakan wujud komitmen V-KOOL untuk memberikan yang terbaik kepada pecinta otomotif di tanah air. Harapannya sinergi antara V-KOOL dengan Mercedes-Benz ini akan semakin memperkuat dan mendukung industri otomotif Indonesia,” ujar Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Linda Widjaja menambahkan, V-KOOL terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen, tidak ada kompromi terhadap kualitas. Ia berharap kerjasama strategis ini dapat meningkatkan kualitas dunia otomotif Indonesia sehingga dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.